Hendra/Ahsan waspadai setiap lawan

Rabu, 18 September 2013 - 09:36 WIB
Hendra/Ahsan waspadai setiap lawan
Hendra/Ahsan waspadai setiap lawan
A A A
Sindonews.com - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan diperkirakan tidak menemui hambatan melaju ke babak kedua di turnamen Jepang Terbuka 2013. Pada pertandingan pertama yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, duet ganda putra Indonesia ini akan meladeni pasangan kualifikasi tuan rumah, Yu Igarashi/Hashiru Shimono.

Meskipun dilihat dari pengalaman kedua pasangan ini, Hendra/Ahsan jauh diatas lawannya. Namun Kepala pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi berharap anak didiknya tetap mewaspadai setiap lawan yang mereka hadapi.

Pasalnya, setiap pemain yang datang di suatu kompetisi, maka mereka selalu berambisi ingin menyingkirkan pebulu tangkis juara dunia. Dilihat dari bagan yang ada, lanjut Herry Imam, Hendra/Ahsan akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin di perempat final. Jika prediksi itu benar, maka ini merupakan keempat kalinya mereka saling berhadapan.

Dari tiga pertarungan sebelumnya Hendra/Ahsan yang menjadi unggulan pertama di turnamen Jepang Terbuka ini selalu memenangkannya. Akan tetapi, Lee/Tsai jangan pernah dipandang sebelah mata, karena mereka setiap bertemu kerap menjadi lawan yang tangguh buat pasangan Indonesia ini.

"Kalau melihat hasil undian, pasangan Taiwan ini memang patut diwaspadai," kata Herry dilansir PBSI, Rabu (18/9/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)