Sambut ISG, MBS bergeliat

Rabu, 18 September 2013 - 12:56 WIB
Sambut ISG, MBS bergeliat
Sambut ISG, MBS bergeliat
A A A
Sindonews.com - Selain Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Panitia Islamic Solidarity Games (ISG) Palembang 2013 juga menyiapkan Stadion Madya Bumi Sriwijaya (MBS) untuk cabang sepakbola ISG kali ini. Stadion itu untuk pertamakalinya dipakai untuk ajang internasional. Sejumlah pembenahan pun telah dilakukan panitia.

"Perubahan paling besar stadion MBS terjadi di tribun VIP, sekarang itu sudah memiliki single seat. Perubahan juga terjadi di lampu stadion dan ruang-ruang di dalam stadion sudah disesuaikan dengan standar pertandingan internasional," papar Azwan Karim selaku Technical Delegate cabang sepakbola ISG 2013, Rabu (18/9/2013).

Di lain sisi, Ketua Panitia Penyelenggara Cabang Sepakbola, Timmy Setiawan mengatakan, semua elemen kepanitiaan telah berjalan dengan baik. Semua peralatan penunjang penyelenggaraan pertandingan pun telah disiapkan secara maksimal.

"Kita telah mempersiapkan semaksimal mungkin dan siap menggelar semua pertandingan sepakbola di ISG," tambah Timmy.

Timmy menambahkan, dirinya yakin cabang sepakbola tetap menjadi favorit pada ISG kali ini. Atmosfer pertandingan pun diperkirakan Timmy akan luar biasa terutama jika tim nasional Indonesia bermain. Namun demikian, Timmy berharap kepanitiaan bagian tiket tidak menjual penuh tiket demi alasan keamanan.

"Kami berharap pihak tiketing dari INAISGOC, tidak menjual tiket sejumlah kapasitas penuh stadion, karena harus ada yang disisakan untuk alasan keamanan,” papar Timmy, yang juga sering bertugas sebagai FIFA Security Officer.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7532 seconds (0.1#10.140)