Bungkam tuan rumah, Praveen/Vita ke babak kedua

Rabu, 18 September 2013 - 17:34 WIB
Bungkam tuan rumah, Praveen/Vita ke babak kedua
Bungkam tuan rumah, Praveen/Vita ke babak kedua
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Vita Marissa sukses melewati hadangan pertama di turnamen Jepang Terbuka 2013 dengan mengalahkan ganda campuran tuan rumah Ryota Taohata/ Naoko Fukuman. Pasangan Indonesia harus bersusah payah mengalahkan Ryota/ Naoko dengan dipaksa bermain tiga set 21-13, 16-21, dan 12 -21.

Pada pertandingan yang berlangsung di Tokyo, Rabu (18/9/2013) Praveen/ Vita pada laga awal sempat kesulitan menghadapi pasangan tuan rumah itu dan harus menyerahkan set pertama dengan skor 21 -13. Pada set selanjutnya perjuangan diperlihatkan oleh pasangan ganda sampuran Indonesia ini dengan menyudahi perlawanan Ryota/ Naoko dengan 16-21.

Pada set penentuan, dominasi pasangan Indonesia tidak bisa dibendung dengan menutup laga 12-21 sekaligus memastikan tiket ke babak kedua. Hasil ini tentu menjadi kabar baik bagi Indonesia dengan begitu Praveen/ Vita mengikuti wakil Indonesia lainnya yakni Muhammad Rijal/ Debby Susanto yang telah lebih dulu lolos ke babak kedua.

Peringkat ke 5 dunia itu sebelumnya berhasil lolos karena menang WO melawan pasangan asal Denmark, Anders Kristiansen/Julie Houmann. Sementara itu Praveen/ Vita bakal dihadang pemenang pertandingan antara pasangan Indonesia, peringkat 8 dunia yakni Riky Widianto/Puspita Richi Dili melawan ganda Korea Selatan, Kwon Young Bae/ Cho Hee Kim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4834 seconds (0.1#10.140)
pixels