Ganda campuran amankan satu tempat di perempatfinal

Rabu, 18 September 2013 - 19:30 WIB
Ganda campuran amankan satu tempat di perempatfinal
Ganda campuran amankan satu tempat di perempatfinal
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda campuran Indonesia berhasil mengamankan satu tempat di perempatfinal turnamen Jepang Terbuka 2013 setelah unggulan kedelapan dunia Riky Widianto/Puspita Richi Dili sukses melaju ke babak kedua dan bakal menghadapi rekan senegara Praveen Jordan/Vita Marissa. Hasil ini membuat Indonesia telah memastikan satu wakilnya menempati babak perempatfinal.

Pada laga yang berlangsung, Rabu (18/9/2013) di Tokyo itu pasangan Riky/Puspita tidak memperoleh hadangan berarti usai menyudahi perlawanan pasangan Korea Selatan, Kwon Young Bae/Cho Hee Kim dengan dua set langsung 21 -17 dan 21 - 19. Pada laga tersebut dominasi pasangan Indonesia terlihat di set pertama dengan menyudahi perlawanan dengan 21 -17.

Sementara di set kedua, pasangan Korea Selatan mulai memberikan perlawanan kepada Riky/Puspita. Pasangan Indonesia sempat memiliki kesempatan untuk menyudahi laga dengan cepat namun hingga tiga kali game poin, Riky/Puspita baru bisa menutup laga dengan skor 21 - 19. Selanjutnya pasangan Riky/Puspita akan menghadapi Praveen Jordan/Vita Marissa.

Praveen/ Vita melaju ke babak kedua lewat perjuangan keras melawan wakil dari Jepang sebagai tuan rumah yakni Ryota Taohata/ Naoko Fukuman. Pasangan ganda campuran asal Indonesia itu sukses memukul Ryota/ Naoko meski harus bermain tiga set 21-13, 16-21, dan 12 -21.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)
pixels