Cedera Granero buat cemas Sociedad

Rabu, 18 September 2013 - 19:50 WIB
Cedera Granero buat cemas Sociedad
Cedera Granero buat cemas Sociedad
A A A
Sindonews.com - Real Sociedad mendapatkan kabar buruk setelah gelandang yang baru mereka pinjam dari Queens Park Rangers (QPR), Esteban Granero menderita cedera serius pada lututnya pada dini hari tadi. Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya main sebagai pemain pengganti di Liga Champions saat Sociedad menuai kekalahan 2-0 atas Shakhtar Donetsk.

Granero yang masuk pada menit ke 81 justru mendapatkan cedera lutut jelang laga bubar. Ia bahkan harus ditarik keluar lapangan dan membuat Sociedad bermain dengan 10 orang karena sebelumnya telah melakukan tiga kali pergantian pemain. Sementara itu pelatih, Jagoba Arrasate mengaku prihatin dengan cedera yang menimpa anak asuhnya tersebut.

"Dia (Granero) telah menderita cedera pada lutut kanannya. Pemeriksaan yang dilakukan tes medis menunjukkan adanya kerusakan di bagian otot. Besok kami akan melkukan tes tambahan untuk mengetahui seberepa parah cederanya," ucap pernyataan pihak klub seperti dilansir Football-Espana, Rabu (18/9/2013).

Sedangkan orang tua dari Granero mengatakan ingin anaknya dapat kembali bermain setelah pihak klub memastikan cedera menimpa pemain yang dipinjamkan pada bursa transfer musim panas lalu itu. "Keinginan terbaik kami proses pemulihan cederanya dapat cepat berlangsung," ucapnya melalui akun twitter @eGranero11.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)