Harkless siap terima tantangan Magic

Rabu, 18 September 2013 - 20:57 WIB
Harkless siap terima tantangan Magic
Harkless siap terima tantangan Magic
A A A
Sindonews.com - Pemain Orlando Magic, Maurice Harkless, menegaskan bahwa dirinya siap menerima tantangan untuk bermain sebagai shooting guard pada musim baru nanti.

Pemain berusia 20 tahun itu menghabiskan sebagian besar awal karirnya sebagai small forward, namun dia bersedia untuk berganti peran di musim baru. Harkless memastikan bahwa dia berada di lapangan pada saat yang sama dengan rekan setimnya, Tobias Harris.

"Pada setengah pertama musim panas, saya melatih fisik saya, handling bola, menjaga dribble saya melalui kontak dan hal-hal seperti itu. Sekarang, saya telah menghabiskan sedikit lebih banyak waktu berfokus pada tembakan saya," jelas Harkless.

"Ini hanya pengulangan. Saya pikir kepercayaan diri berasal dari melakukan sesuatu berulang-ulang, dan itulah yang telah saya lakukan. Saya menghabiskan banyak waktu di gym dan jump shot saya telah membaik."

"Saya mencoba untuk melakukan perbaikan terus-menerus. Saya memiliki beberapa tujuan pribadi bahwa saya melihat ke depan untuk berusaha menggapainya. Semoga itu merupakan tahun yang hebat bagi saya."

Pada musim debutnya bersama Magic, Harkless telah bermain sebanyak 76 pertandingan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1578 seconds (0.1#10.140)