Hadapi Tromso, Spurs tanpa tiga pilar

Kamis, 19 September 2013 - 13:56 WIB
Hadapi Tromso, Spurs tanpa tiga pilar
Hadapi Tromso, Spurs tanpa tiga pilar
A A A
Sindonews.com – Tottenham Hotspurs tak akan diperkuat tiga pemain kunci saat menghadapi Tromso IL di laga Europa League pada Jumat dini hari nanti WIB, (20/9/2013). Tiga pemain tersebut adalah Nacer Chadli, Etienne Capoue dan Aaron Lennon.

Chadli mengalami cedera paha yang membuatnya harus absen di beberapa laga. Sementara itu Capoue dan Lennon akan absen lantaran mengalami cedera di pergelangan kaki.

“Chadli telah membuat progress yang bagus, semoga kami akan memasukan di ke dalam skuat dalam waktu dekat ini,” ungkap pelatih Tottenham Hotspur, Villas Boas seperti dikutip Sport Mole, Kamis (19/9/2013).

“Sisa pemain lan telah menjalani latihan kecuali Lennon dan Capoue. Tim ini sudah siap menghadapi tantangan,” tambahnya.

Chadli dan Capoue adalah dua pemain anyar Spurs yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu. Di musim debutnya dua gelandang itu itu tampil cukup impresif, tak ayal mereka masuk dalam skuat utama Spurs dalam tiga laga terakhir.

Sementara Lennon merupakan pemain yang cukup senior di pasukan Spurs kendati usianya baru menginjak 26 tahun. Posisinya sebagai winger nyaris tak tergantikan sejak merumput bersama Spurs pada 2005 silam. Tercatat, ia telah tampil bersama Spurs di 327 laga dam menyumbangkan 29 gol plus 63 assists.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)