Subhan Aksa panaskan Three Nation Rally

Kamis, 19 September 2013 - 18:40 WIB
Subhan Aksa panaskan Three Nation Rally
Subhan Aksa panaskan Three Nation Rally
A A A
Sindonews.com - Seri II Three Nation Rally siap dihelat di lintasan reli Rambong Sialang, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mulai 12 hingga 13 Oktober mendatang. Koordinator Three Nation Rally Indonesia, Rudy Siregar, mengatakan, sesuai jadwal, perhelatan dua hari tersebut akan diawali dengan ceremonial start di Lapangan Benteng Medan, Jumat (11/10) sore.

''Ceremonial start di lapangan Benteng, tanggal 11 Oktober sore. Malamnya, semua mobil peserta sudah dibawa ke Rambung Sialang. Sabtu (12/10) reli sudah dimulai. Malamnya, mereka kembali ke Medan, entah itu ke Pantai Cermin atau menyewa rumah-rumah penduduk di sana. Minggu (13/10) paginya reli dilanjutkan lagi hingga selesai dan semua peserta bertolak ke Medan dengan berkonvoi,” ujar Rudy yang ditemui di Kantor Pengurus Provinsi (Pengprov IMI Sumut, Jalan Taruma Nomor 52 Medan.
Rudy mengatakan, even tersebut merupakan kedua dari tiga seri, dan seri terakhir akan digelar di Thailand mulai 6 hingga 8 Desember mendatang. Reli tersebut juga akan diikuti pebalap dari beberapa negara lain, selain Malaysia dan Thailand, beberapa peserta dari Selandia Baru dan Kaledonia Baru juga telah menyatakan keikutsertaannya.

''Sampai sekarang ini, dari Indonesia juga banyak yang telah mengonfirmasi keikutsertaannya seperti dari Jakarta, Bandung, dan Semarang dan tentunya Medan,” kata Manajer Bla Bla Bla Sport Rally Team itu.

Rudy memprediksi, peserta Three Nation Rally akan membeludak melebihi target yang ditetapkan lantaran animo pebalap yang cukup besar. ''Target 35 cukup banyak, tapi mungkin bisa lebih besar dari target semula,” ungkapnya lagi.

Bahkan, salah satu pereli nasional asal Makassar, Subhan Aksa, telah menyatakan keikutsertaannya di ajang tersebut. ''Sudah, Subhan sudah konfirmasi untuk ikut di ajang ini. Yang pasti persaingan tidak akan kalah sengit dibanding seri sebelumnya,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1713 seconds (0.1#10.140)