Suriah tahan gempuran Arab Saudi

Kamis, 19 September 2013 - 19:27 WIB
Suriah tahan gempuran Arab Saudi
Suriah tahan gempuran Arab Saudi
A A A
Sindonews.com - Pertarungan berimbang terjadi saat Arab Saudi menghadapi Suriah. Duel dua tim Timur Tengah itu berakhir imbang 1-1 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (19/9).

Arab Saudi tertinggal lebih dulu dari Suriah, lewat free kick Hussein Al Jawayed di menit ke-35. Di babak kedua, giliran pasukan Arab Saudi yang menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti, Al Hasem Abdullah Ibrahim di menit 77.

Menurut pelatih Suriah, Anas, mengatakan bahwa permainan anak asuhnya sudah bagus, karena Arab adalah tim kuat. Namun anak asuhnya bisa mendapatkan banyak peluang dan membuat gol. "Kami berada dalam grup yang kuat, jadi hasil imbang ini sangat bagus bagi kami. Untuk selanjutnya kami berusaha untuk tidak membuat kesalahan lagi. Tapi ini awal yang bagus bagi kami untuk bisa berbenah lagi," ujarnya singkat.

Sedangkan pelatih Arab Saudi Khalid Alkorani menuturkan, setiap tim pantas memenangkan satu pertandingan jika sama-sama kuat.''Suriah juga bermain cukup bagus, karena kami banyak kehilangan kesempatan, tapi secara keseluruhan ini pertandingan yang bagus,''ujar Khalid.

"Kami banyak peluang, tapi kami kurang beruntung, sedangkan pertahanan kami kehilangan fokus hingga kami kemasukan. Adanya tiga kartu kuning untuk pemain kami, mungkin disebabkan rasa gugup, namun semua masih normal. Waktu kami juga sangat sedikit untuk pertandingan berikutnya, tapi kami akan siapkan untuk menang," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)