Patah tulang rahang, Lopez jalani operasi

Kamis, 19 September 2013 - 20:44 WIB
Patah tulang rahang, Lopez jalani operasi
Patah tulang rahang, Lopez jalani operasi
A A A
Sindonews.com - Striker Atletico Madrid, Adrian Lopez mengalami patah tulang rahang saat mengantarkan timnya menang atas Zenit St Petersburg degan skor 3-1 di ajang Liga Champions, dini hari tadi.

Pada laga tersebut Lopez tampil cukup impresif di lini depan Los Colchoneros. Sayang pemain berusia 25 tahun itu harus tarik keluar saat laga menyisakan 12 menit akibat bertabrakan yang menyebabkan tulang rahangnya patah.

Dilaporkan Football Espana, Kamis (19/9/2013) Lopez akan menjalani operasi wajah di sebuah rumah sakit di kota Madrid pada sore hari waktu setempat. Kondisi ini membuatnya Lopez diperkirakan bakal absen lebih dari tiga pekan.

Tak diperkuat Lopez tentu menjadi kerugian besar bagi Atletico Madrid, Pasalnya, pemain asal Spanyol itu menjadi salah satu pemain kunci bagi klub penghuni La Liga itu. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui pentingnya peran Lopez bagi Atletico.

“Dia merupakan pemain penting bagi kami dan dia bekerja sesuai dengan yang dibuthkan tim. Dia menunjukan cara bermain dengan benar,” ungkap Simeone.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6907 seconds (0.1#10.140)