Kado spesial buat manajemen PSSB

Jum'at, 20 September 2013 - 13:02 WIB
Kado spesial buat manajemen PSSB
Kado spesial buat manajemen PSSB
A A A
Sindonews.com - Kekalahan Persitara dalam laga melawan PSSB Bireuen, Rabu (18/9) kemarin memang cukup mengejutkan. Apalagi Persitara bermain sebagai tuan rumah dalam pertandingan di Stadion Tugu, Jakarta Utara. Tuan rumah dikalahkan PSSB Bireuen dengan skor 3-5.

Asisten Pelatih Persitara Parling Parlindungan menilai pasukannya down setelah kebobolan dua gol di menit awal. Menurutnya, selain harus menyerang total, sudah tidak ada jalan lain untuk bisa mengejar defisit dua gol. "Tapi justru kami yang kebobolan," tandasnya seperti dilansir situs IPL.

Parlin salut dengan semangat juang Firman Septian dkk. Meski tertinggal dua gol tapi tetap berusaha mengejar ketertinggalannya hingga akhir pertandingan. "Buktinya kami bisa mencetak tiga gol," tuturnya.

Sedangan kubu PSSB Bireuen tampak bersuka cita dengan kemenangan yang diraih pasukannya. Pelatih PSSB Bachtiar Juli mengatakan, kemenangan itu akan dijadikan hadiah buat pengurus dan manajemen PSSB yang sebelumnya tidak mau memberangkatkan tim bertanding lawan Persitara.

"Ya, awalnya manajemen tidak mau memberangkat kami di pertandingan terakhir ini. Tapi kami meyakinkan mereka bahwa kami bisa membawa pulang kemenangan. Makanya, kemanangan ini akan menjadi kado buat pengurus dan manajemen," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1017 seconds (0.1#10.140)