Harga tiket Piala AFF U-19 melambung tinggi

Jum'at, 20 September 2013 - 13:30 WIB
Harga tiket Piala AFF U-19 melambung tinggi
Harga tiket Piala AFF U-19 melambung tinggi
A A A
Sindonews.com - Langkah Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 terbilang sangat mulus, karenanya antusiasme pendukung garuda muda terbilang tinggi untuk level U-19. Namun ratusan pendukung Timnas mengaku kecewa terhadap mahalnya harga tiket di loket Gelora Delta Sidoarjo

Hal ini dimanfaatkan oleh calo yang berusaha memborong tiket sejak pagi dan menjualnya lebih mahal di jelang pertandingan, tak pelak insiden sempat terjadi, suporter yang geram dan tak senang sempat melakukan pengrusakan di loket tiket stadion Gelora Sidoarjo. Beruntung hal ini tak berlangsung lama.

Panitia pelaksana akhirnya mensiasati keterbatasan tiket dengan layar besar diluar stadion dan penambahan jumlah tiket untuk partai semi-final. Tiket yang pada putaran grup hanya dicetak sebanyak kurang dari 23.000, pada laga semi-final panitia menyiapkan sekitar 30.840 tiket.

Namun penambahan jumlah ini diikuti juga dengan kenaikan harga tiket, setiap kategori dipastikan akan mengalami kenaikan.

Panitia juga menyiapkan tempat VVIP bagi suporter pendukung Timor Leste, hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pendukung mereka.

Berdasakan catatatan goal, Harga tiket VVIP yang pada awalnya Rp 75ribu, akan menjadi Rp 100ribu, untuk Tribun Utama akan menjadi Rp 75ribu dari harga awal Rp 50ribu, sedangkan kategori Timur dan Belakang Gawang akan dipukul rata Rp 30ribu.

Diketahui, harga tiket khusus semifinal berbeda dari babak penyisihan sebelumnya. Kali ini, panitia mematok harga Rp30 ribu untuk ekonomi tribun utara dan selatan, dari sebelumnya Rp20 ribu.

Semifinal Piala AFF U-19 malam nanti mempertemukan tuan rumah Indonesia melawan Timor Leste. "Kick off" akan dilakukan tepat pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sedangkan, satu partai semifinal lainnya antara Laos melawan Vietnam di Stadion Petrokimia Gresik mulai pukul 16.00 WIB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4524 seconds (0.1#10.140)