Nasib Llorente ingatkan masa lalu Luca Toni

Jum'at, 20 September 2013 - 16:51 WIB
Nasib Llorente ingatkan masa lalu Luca Toni
Nasib Llorente ingatkan masa lalu Luca Toni
A A A
Sindonews.com – Striker anyar Juventus, Fernando Llorente tak kunjung mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter sejak didatangkan ke Juventus Arena pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Spanyol itu baru diturunkan di saat Juve menghadapi Sampdoria, itu pun Llorente tampil sebagai pemain pengganti.

Nasib yang dilami Llorente turut mengundang perhatian mantan striker Juventus, Luca Toni. Ia menilai nasib Llorente sama sepertinya saat pertama kali direkrut Juventus pada 2011 lalu. Dimana striker asal Italia itu jarang mendapatkan kesempatan tampil secara regular. Alhasil Toni pun akhirnya hengkang ke AL Nasr pada 2012 lalu.

“Situasi seperti itu sangat sulit, khususnya bagi pemain seperti saya dan Llorente. Agar tampil di level teratas maka anda harus sering bermain,” ungkap Toni seperti dikutip Football Italia (20/9/2013).

Toni menilai Llorente tak memiliki karakter bermain yang diinginkan pelatih Juve Antonio Conte. Menurutnya, Conte lebih suka striker yang mamiliki mobilitas tinggi baik di dalam maupun luar kotak penalti, sementara dimatanya, Llorente adalah striker yang lebih suka menunggu bola di dalam kotak penalti.

“Conte, dia atas kertas, dia lebih memilih karakter bermain yang tidak dimiliki Llorente. Dia lebih suka striker yang terus bergerak dan memiliki pergerakan yang bagus di lapangan tengah,” ucap Toni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)