Gerard Pique absen disesi latihan

Jum'at, 20 September 2013 - 18:51 WIB
Gerard Pique absen disesi latihan
Gerard Pique absen disesi latihan
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Gerard Pique terlihat absen pada sesi latihan timnya pada, Kamis kemarin mengikuti jejak Carles Puyol yang juga kembali absen lantaran melanjutkan proses pemulihan cederanya. Seperti diketahui Pique telihat mendapatkan cedera usai mencetak salah satu gol kemenangan skuad asuhan Martino ketika melumat Ajax Amsterdam 4-0 di Liga Champions.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (20/9/2013) Pigue mencetak gol ketiga pada laga tersebut, tepatnya dimenit ke 69 ketika mampu meneruskan umpan Neymar dengan sundulan kepala. Namun usai mencetak gol beberapa saat kemudian, ia harus digantikan oleh Marc Bartra setelah terlihat kesakitan hingga memaksanya keluar lapangam.

Kondisi tersebut ternyata berlanjut saat Pigue harus absen di sesi latihan yang berlangsung di Ciutat Esportiva Joan Gamper, sementara itu klub asal Catalan belum mengonfirmasi cedera yang dialami mantan pemain Manchester United tersebut. Kabarnya Pique justru harus menjalani fisioterapi yang membuatnya harus meninggalkan sesi latihan.

Sementara itu hal yang sama juga terjadi pada bek tengah Barca, Carles Puyol ketika melanjutkan proses pemulihannya setelah menjalani operasi menyingkirkan kista pada lututnya. Kapten La Balugrana -julukan Barca- itu seperti bakal menambah panjang ketidakhadirannya dalam skuad Barca musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9768 seconds (0.1#10.140)