Ini kunci kemenangan Ahsan/Hendra

Jum'at, 20 September 2013 - 21:07 WIB
Ini kunci kemenangan Ahsan/Hendra
Ini kunci kemenangan Ahsan/Hendra
A A A
Sindonews.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan mengklaim jika mereka tidak memberikan lawan mereka Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin asal Taiwan untuk menemukan ritme permainan terbaiknya. Cara itu terbukti ampuh sehingga hasil positif dengan mudah diraih duet ganda putra ini di turnamen Jepang Terbuka 2013.

Dalam pertandingan perempat final tadi, unggulan pertama Indonesia di turnamen ini menang dengan dua game langsung 21-11, 21-17. Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Hendra/Ahsan pada rekor pertemuan mereka atas Lee/Tsai, menjadi 4-0, dimana semua pertandingan dimenangkan dengan straight game.

"Pada pertandingan tadi, kami sebisa mungkin membuat lawan tak bisa mengembangkan permainan," kata Ahsan seperti dilansir PBSI, Jumat (20/9/2013).

Bisa dikatakan, ini merupakan penampilan pertama mereka seusai menjadi juara dunia BWF World Championships 2013 di Guangzhou, China. Ahsan menjelaskan, salah satu kunci kemenangannya saat ini adalah bagaimana menjaga kondisi kesehatan agar tampil prima. "Alhamdulillah, kondisi kami baik hingga saat ini. Stamina juga masih oke kok," tutup Ahsan.

Pada pertandingan berikutnya, Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan pertama di turnamen ini akan berhadapan dengan wakil China, Jun Kang/Cheng Liu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1344 seconds (0.1#10.140)