Milan inginkan Song ke San Siro

Sabtu, 21 September 2013 - 09:23 WIB
Milan inginkan Song ke San Siro
Milan inginkan Song ke San Siro
A A A
Sindonews.com - AC Milan kini sedang menyusun rencana untuk mendatangkan Alex Song dari Barcelona. Mereka meyakini pemain asal Kamerun itu sebagai sosok yang tepat untuk disebut sebagai ‘Gennaro Gattuso yang baru’.

Song yang bergabung dengan Barcelona dari Arsenal pada musim panas 2012, kini sedang kesulitan mendapat tempat utama di Camp Nou. Situasi yang dihadapi Song akan dimanfaatkan Milan. Dan menurut agen FIFA Ennio Gorrasi, mereka sudah menjalin komunikasi membahas mengenai peluang transfer ini.

“Saya tahu sudah ada kontak dengan klub (Barcelona) tersebut. Dia gelandang bagus dengan kualitas teknik yang mumpuni,” ujar Gorrasi dilansir insidefutbol, Sabtu (21/9/2013).

“Kenyataannya, pencarian ini dan pemain lain yang confirm kalau Milan ingin Gattuso yang baru. Di lini mereka saat ini hanya ada pemain yang memiliki kualitas bagus yakni Riccardo Montolivo.”

Sejauh ini Song baru bermain dua kali untuk Barcelona, satu di La Liga dan satu lagi di Piala Super Spanyol. Adapun kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir sampai tahun 2017.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8000 seconds (0.1#10.140)