14 pemain timnas El Savador di skors seumur hidup

Sabtu, 21 September 2013 - 09:43 WIB
14 pemain timnas El Savador di skors seumur hidup
14 pemain timnas El Savador di skors seumur hidup
A A A
Sindonews.com - Federasi sepak bola El Savador menjatuhkan larangan bermain seumur hidup kepada 14 pemain tim nasional. Hukuman itu diberikan setelah mereka terlibat dalam pengaturan pertandingan, termasuk ketika menghadapi Amerika Serikat dan Meksiko.

Diantara nama pemain yang di skors adalah kiper Miguel Montes, Dagoberto Portillo, Christian Castillo (mantan pemain DC United) dan William Osael Romero (yang kini bermain di Chivas USA).
Hukuman itu terkait dugaan pengaturan pertandingan dalam empat pertandingan timnas, termasuk ketika dikalahkan AS 1-2 tahun 2010 dan kalah 0-5 dari Meksiko di Piala Emas 2011.

Pada bulan lalu, 22 pemain sudah diberikan skors selama sebulan saat investigasi atas kasus ini sedang dilakukan. Selama investigasi, negara kecil di bagian Amerika Tengah ini memang tidak memiliki rencana untuk melakukan pertandingan.

Dengan hukuman ini maka kini pelatih timnas Agustin Alberto Castillo terpaksa harus memanggil pemain yunior untuk memperkuat skuad.”Tidak bijaksana memanggil pemain yang sedang dilakukan penyelidikan,” ujar Castillo dilansir sportfan, Sabtu (21/9/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6225 seconds (0.1#10.140)