Persijap bertekad jaga momentum

Sabtu, 21 September 2013 - 15:30 WIB
Persijap bertekad jaga...
Persijap bertekad jaga momentum
A A A
Sindonews.com - Persijap Jepara bisa dikatakan cukup sukses mengawali putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) . Bagaimana tidak, pada empat pertandingan awal, mampu mengemas tujuh poin, dan mengangkat Persijap ke peringkat enam klasmen sementara IPL dan semakin mendekatkan Evaldo dkk ke papan atas klasmen.

Empat laga yang sudah dijalani Persijap masing-masing unggul 3-1 atas PSLS Lhokseumawe di Jepara pembuka putaran kedua , lalu bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Semen Padang dan kalah 0-2 di Medan melawan Pro Duta, serta menang telak 3-0 atas PSIR Rembang.

Pelatih Persijap Raja Isa, mengapresiasi hasil kerja timnya yang dalam empat laga terakhir cukup memuaskan. Momentum baik, sejauh ini diharapkan mampu terus dijaga oleh Evaldo dkk, untuk terus mendapatkan poin demi poin, guna mendongrak prestasi Persijap yang pada akhirnya mampu finish di peringkat empat klasmen akhir IPL.

Raja Isa meminta, anak-anak asuhnya untuk tidak terlalu percaya diri, karena bisa menjadi blunder bagi tim sendiri. OIeh sebab itu, dirinya meminta kepada para pemain untuk terus meningkatkan kemampuan dan konsetrasi dalam bermain."Awal putaran kedua kami bermain baik, dan momentum ini harus dijaga terus menerus sampai akhir kompetisi," ujarnya.

Raja Isa mengakui, untuk bisa finish diperingkat empat klasmen akhir, masih cukup jauh. Apalagi tim-tim yang berada diatasnya masih memiliki pertandingan yang cukup banyak. Sebut saja Semen Padang yang kini berada di puncak klasemen baru bertanding 16 kali, kemudian Perseman baru 18 kali, Pro Duta 18 kali, kemudin Persiba Bantul baru 17 kali, Persebaya 16 pertandingan. Sedangkan Persijap sendiri sudah melakoni 19 kali pertandingan.

Raja Isa menganalisis, jika timnya mampu memetik kemenangan pada semua laga kandang, dan berhasil membawa pulang minimal satu poin dari laga tandang, bakal bisa mengamankan posisi Persijap. "Setiap laga kami bidik bisa mendapatkan poin penuh, untuk bisa mengamankan posisi kami," ujarnya
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0604 seconds (0.1#10.140)