Pelatih cibir penampilan Ahsan/Hendra

Sabtu, 21 September 2013 - 16:27 WIB
Pelatih cibir penampilan Ahsan/Hendra
Pelatih cibir penampilan Ahsan/Hendra
A A A
Sindonews.com - Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, memiliki catatan tersendiri mengenai penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selama mereka menjalani pertandingan di turnamen Jepang Terbuka 2013.

Bagi Herry, duet ganda putra Indonesia ini belum tampil baik seperti yang dilakukannya sewaktu menjalani pertandingan di Kejuaraan Dunia lalu. Hal itu dilihat ketika mereka sempat terkejut dengan perubahan strategi yang diterapkan lawan, dan sering melakukan kesalahan sendiri.

Untungnya Ahsan/Hendra mampu bangkit di game penentuan, sebelum akhirnya memenangkan pertandingan melawan Kang Jun/Liu Cheng dari China, dengan skor 21-12, 18-21, 21-18, dalam waktu 45 menit.

"Pasangan China mengubah pola permainan di game kedua, sementara Hendra/Ahsan banyak membuat kesalahan sendiri. Hendra/Ahsan belum bermain pada top performance mereka seperti di BWF World Championships 2013 kemarin," ujar Herry dilansir PBSI, Sabtu (21/9/2013).

"Menurut saya pasangan China ini cukup bagus dan harus diwaspadai terus ke depannya," tambah Herry.

Kendati begitu, Herry seharusnya bangga dengan anak didiknya tersebut. Pasalnya, Ahsan/Hendra merupakan satu-satunya wakil Indonesia dari 17 pemain yang tampil di turnamen ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)