Rindu melihat aksi liar Rossi

Sabtu, 21 September 2013 - 20:32 WIB
Rindu melihat aksi liar Rossi
Rindu melihat aksi liar Rossi
A A A
Sindonews.com - Menurunnya daya gedor sang maestro MotoGP Valentino Rossi memang menjadi sorotan, pada musim ini peran Rossi di MotoGP hanya sebagai pelangkap. Bahkan Rossi kadang terlihat mudah disalip oleh pembalap-pembalap Rookie (baru) yang minim pengalaman.

Hal tersebut diakui oleh Legenda MotoGP era 500cc Kevin Schwantz menurutnya awalnya dia yakin kembalinya Rossi ke Yamaha tahun ini akan mengembalikan kejayaan bintang Italia bahkan Kevin yakin sesungguhnya kemampuan Rossi bisa mengalahkan Jorge Lorenzo , Marc Marquez dan Dani Pedrosa di depan .

" Saya mengatakan pada awal musim bahwa saya pikir dia akan memenangkan perlombaan tahun ini , tapi apa yang saya pikir ternyata tidak, dia kesulitan untuk pergi dengan kecepatan yang sama seperti orang lain sejak awal, " kata pembalap 49 - tahun, seperti dilansir Crashnett.

" Lalu ia membuat awal yang baik di Misano di lap awal dan tepat di belakang Lorenzo , sebelum Marquez mengambil di depannya dan ia melorot kembali ke posisi keempat,"

" Saya pikir ada hilang dengan Vale sekarang . Jika dia bisa mendapatkan sedikit lebih percaya diri dengan sepeda motor dan dalam dirinya , maka dia bisa dengan orang-orang pada awal balap dan terus menekan,"

" Di situlah perlombaan harus menang atau kalah . Saya pikir dia masih punya kecepatan , dia masih secepat dari siapa pun, " tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8787 seconds (0.1#10.140)