Hamburg resmi pinang Marwijk

Minggu, 22 September 2013 - 14:40 WIB
Hamburg resmi pinang Marwijk
Hamburg resmi pinang Marwijk
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih timnas Belanda, Bert van Marwijk akhirnya mengkonfirmasi bersedia menunkangi tim asal Bundesliga Hamburg SV. Dengan begitu, Marwijk berhasil mengalahkan kandidat kuat lainnya seperti bek Liverpool Markus Babbek dan mantan pelatih Werder Bremen Thomas Schaaf sebagai suksesor Thorsten Fink.

Marwijk sepakat membesut Rafael van der Vaart dkk selama dua tahun atau hingga 2015 mendatang. Namun, pelatih berusia 61 tahun itu tak menutup kemungkinan menambah durasi kerjanya, tergantung kinerja selama di Imtech Arena.

"HSV menghubungi saya setelah pemecatan Thorsten Fink. Kami kemudian duduk bersama bernegosiasi selama seminggu. Saya menyampaikan apa yang bisa saya berikan, dan mereka mengatakan kepada saya apa yang mereka inginkan," ujar Van Marwijk.

"Kontrak ini berlaku selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Hamburg adalah kota luar biasa, dan HSV memiliki tim eksepsional dengan tradisi hebat dan stadion mengagumkan. Saya akan pergi ke Hamburg pada Minggu pagi," imbuhnya.

Diketahui, pemilihan Van Marwijk tidak lepas dari kekalahan Hamburg 2-6 atas Borussia Dortmund. Tak ayal, kekalahan telak itu, memaksa manajemen klub memecat Thorsten Fink sebagai nahkoda klub.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)