Denny Malik: Persiapan ISG mepet

Minggu, 22 September 2013 - 18:53 WIB
Denny Malik: Persiapan ISG mepet
Denny Malik: Persiapan ISG mepet
A A A
Sindonews.com - Pembukaan Islamic Solidarity Games (ISG), yang akan diselenggarakan malam ini, ternyata tak semuanya berjalan mulus. Hal itu yang dialami koreografer ternama Indonesia, Denny Malik. Dalam sebuah kesempatan, ia mengeluhkan kondisi waktu yang terlalu singkat dalam mempersiapkan pertunjukkan ini. Pasalnya, ia hanya diberikan waktu selama satu minggu.

Padahal untuk melakukan persiapan seperti ini, lanjut Denny, membutuhkan waktu sekitar satu bulan. "Saya akui kita mengalami persiapan waktu yang cukup mepet, kita hanya persiapan satu minggu untuk pertunjukkan ini. Seharusnya untuk 500 penari pelajar minimal harus melakukan persiapan 1 bulan. Tapi ya beginilah keadaanya, kami semua akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Denny dilansir Setkap, Minggu (22/9/2013).

Dalam acara pembukaan ISG, sekitar 600 penari akan menghibur tamu yang datang ke GOR Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan. Beberapa pertunjukkan tari-tarian asal Sumatera Selatan dan daerah lain seperti tari Saman akan menghiasi acara pembukaan tersebut.

Dijadwalkan acara pembukaan di GOR Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, malam ini akan dihadiri Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora) Roy Suryo, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Ketua Umum KOI Rita Subowo, Ketua Panitia Daerah Muddai Maddang serta Presiden Islamic Solidarity Sports Federation (ISSF), Pangeran Nawaf bin Faisal bin Fahd.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)