Moratti salut kinerja Mazzarri

Senin, 23 September 2013 - 16:09 WIB
Moratti salut kinerja Mazzarri
Moratti salut kinerja Mazzarri
A A A
Sindonews.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku terkejut oleh dampak langsung dari tangan dingin kepemimpinan pelatih Walter Mazzarri. Ia pun memuji mantan bos Napoli itu sebagai pelatih brilian dan pekerja keras.

Setelah empat pertandingan, tim berjuluk La Beneamata mencatatkan hasil gemilang dengan meraup tiga kemenangan dan satu hasil seri pada kompetisi Serie A saat ini. Lebih mengejutkan taipan minyak asal Italia ini, saat Rodrigio Palacio dkk menghempaskan tim promosi Sassuolo dengan skor telak 7-0, pada Minggu (22/9).

“Tidak, saya tidak berharap Mazzarri memiliki cukup cepat dampak ini. Dia melakukan sangat brilian karena dia seorang pekerja keras dan dia menanamkan rasa sukacita yang sama dan kewajiban yang sama pada setiap pemain. Mudah-mudahan hasil bagus ini akan terus berlanjut,” kata Moratti kepada football-italia.

"Para pemain tampak bangga bisa bermain untuk Inter. Ketika Anda menang Anda merasa Anda adalah bagian ideal dari kami. Inter bermain denagn cerdas, memainkan banyak pemain muda ynag berbakat,” tambahnya.

Moratti saat ini dalam pembicaraan untuk menjual mayoritas saham klub kepada pengusaha Indonesia Erick Thohir. Meskipun, Inter menuai hasil positif dalam kampanye awal di Liga Italia, tidak serta merta mengubah pendirian Moratti untuk membatalkan perundingan pelepasan saham klub yang telah berjalan sejauh ini.

"Melihat Inter berada di papan atas di tabel Liga tidak mengubah pendirian saya untuk membatalkan pembicaraan dengan Thohir. Jelas tidak. Saya ingin Inter maju di masa depan. tidak masalah siapa yang memimpin,”ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)