Iniesta ingin gaji melebihi Messi ?

Selasa, 24 September 2013 - 03:12 WIB
Iniesta ingin gaji melebihi Messi ?
Iniesta ingin gaji melebihi Messi ?
A A A
Sindonews.com - Gelandang Andres Iniesta merupakan sosok penting di skuad Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Untuk itu, Los Cules ingin mempertahankan pemain timnas Spanyol itu selama mungkin. Namun hingga kini pembicaraan kontrak belum juga menemukan kata sepakat. Bahkan kini beredar isu Iniesta ingin gajinya melebihi Lionel Messi.

Pemain berusia 29 tahun itu terikat kontrak untuk merumput di Camp Nou hingga 2015. Karena hanya tersisa satu setengah musim, juara bertahan La Liga Spanyol itu bergerak cepat untuk memperpanjang masa bakti Iniesta.

Sumber Marca, Ahad (22/9), mendapat informasi bahwa gelandang La Furia Roja itu menganggap kesepakatan tercapainya kontrak baru masih lama. Saat ini, Iniesta mendapat gaji sebesar 5 juta euro per musim. Ia tidak peduli dengan tuntutan itu, dan berharap klub bisa memenuhi harapannya.

Melihat kontribusi besar Iniesta terhadap klub, El Barca mencoba menaikkan gajinya sebesar 12 juta euro plus bonus 3 juta euro atau sekitar atau sekitar Rp 230 miliar per musim. Namun, Iniesta kurang berkenan dengan tawaran gaji besar itu. Ia dilaporkan ingin mendapat bayaran sebesar 17 juta euro (Rp 260 miliar) per musim plus bonus terkait prestasi yang dicapai.

Artinya gaji yang diharapka Inesta sama seperti Cristiano Ronaldo yang baru saja mendapat kontrak baru dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Gaji yang diterima Ronaldo bahkan melebihi Lionel Messi sebesar 16 juta euro per musim.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)
pixels