Pertandingan seru di Capital One Cup dini hari nanti

Selasa, 24 September 2013 - 11:03 WIB
Pertandingan seru di Capital One Cup dini hari nanti
Pertandingan seru di Capital One Cup dini hari nanti
A A A
Sindonews.com - Klub-klub besar Liga Inggris akan melakoni pertandingan babak ketiga Capital One Cup atau Piala Liga, Rabu (25/9) dini hari nanti. Ada dua pertandingan yang diperkirakan akan berjalan cukup seru. Yakni Manchester City dengan Wigan Athletic dan Swindon Town lawan Chelsea.
Partai Manchester City melawan Wigan Athletic merupakan laga ulangan final FA CUp musim lalu, di mana Wigan mampu meraih gelar tersebut usai mengalahkan The Citizens dengan skor 1-0.
Bek City, Micah Richards menyatakan bahwa timnya ingin membalas dendam atas kekalahan di final FA Cup musim lalu. Richards mengaku ada sesuatu yang hilang dari timnya hingga akhirnya kalah 0-1.
Sementara itu, pertandingan seru lainnya akan mempertemukan antara Swindon Town yang merupakan klub League One dengan raksasa Premier League, Chelsea. Dilihat dari kualitas tim, The Blues sangat diunggulkan dalam laga nanti.
Meskipun begitu, skuad asuhan Jose Mourinho tidak boleh meremehkan kekuatan Swindon Town. Pasalnya, mereka memiliki motivasi tinggi jika berhadapan dengan klub yang kualitasnya di atas mereka.
Menghadapi tim yang beda kualitas, Mourinho memberikan isyarat untuk memainkan para pemainnya yang jarang tampil di Premier League musim ini. Salah satu yang menjadi sorotan adalah playmaker Juan Mata.
Pemain pelapis lain yang kabarnya akan diberi kesempatan bermain oleh Mourinho adalah David Luiz, Cesar Azpilicueta, Ryan Bertrand, Michael Essien, dan kiper Mark Schwarzer.
Jadwal babak ketiga Capital One Cup dini hari nanti:
Sunderland v Peterborough UnitedWest Ham United v Cardiff CityManchester City v Wigan AthleticBurnley v Nottingham ForestSouthampton v Bristol CitySwindon Town v ChelseaWatford City v Norwich CityAston Villa v Tottenham HotspurHull City v Huddersfield TownLeicester City v Derby CountyFulham v Everton
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4327 seconds (0.1#10.140)