Rasyid tak sabar melawan Palestina

Selasa, 24 September 2013 - 12:32 WIB
Rasyid tak sabar melawan Palestina
Rasyid tak sabar melawan Palestina
A A A
Sindonews.com - Gelandang PSM Makassar, Rasyid Asyyahid Bakri, berharap dimainkan saat Timnas Indonesia U-23 menguji Palestina pada Islamic Solidarity Games (ISG), Rabu (25/9). Rasyid penasaran setelah sebelumnya hanya dicadangkan saat Garuda Muda menekuk Maroko 1-0 di laga perdana Grup A.

Saat menekuk Maroko, pelatih Rahmad Darmawan (RD) mempercayakan lini tengah kepada David Laly, Dedi Kusnandar, dan Ramdani Lestaluhu. Nah, saat menghadapi Palestina, kemungkinan besar RD akan menurunkan Rasyid, Fandi Eko Utomo, dan Syahroni.

Rasyid mengatakan, dirinya memang berharap bisa tampil pada laga kedua di ISG tahun ini melawan Palestina. Apalagi dirinya sudah absen di klubnya untuk membela tim nasional. "Persiapannya Alhamdulillah maksimal. Mudah-mudahan bisa bermain maksimal kalau tampil sebgai starter," kata pemain mungil ini.

Kendati demikian, Rasyid juga mengatakan dirinya hanya menyerahkan sepenuhnya kepada tim kepelatihan, siapa pemain yang akan diturunkan saat menghadapi Palestinan, karena pada laga sebelumnya dirinya memang tidak dimainkan. "Iya laga sebelumnya tidak main, saya berharap bisa dimainkan besok," tutur pemuda kelahiran Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ini.

Manajemen PSM memang sudah memberikan izin buat pemainnya untuk membela Garuda Muda di ISG III. Apalagi laga tersebut masuk dalam rangkaian persiapan Timnas Indonesia U-23 bersaing di SEA Games XXVII di Myanmar pada akhir Desember mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1715 seconds (0.1#10.140)