Juventus bidik Alonso

Selasa, 24 September 2013 - 15:29 WIB
Juventus bidik Alonso
Juventus bidik Alonso
A A A
Sindonews.com - Juventus tampaknya belum berbelanja pemain, setidaknya hingga bursa transfer Januari nantu mulai dibuka. Hal itu terungkap setelah laporan Spanyol mengklaim bahwa juara Italia itu, berencana mengajukan proposal penawaran untuk gelandang senior Real Madrid Xabi Allonso.

Seperti dilansir football-italia, (24/9/2013), Bianconeri serius menargetkan Alonso dalam daftar belanja mereka musim dingin. Tawaran resmi akan dilayangkan pada Januari tahun depan.

Pemain internasional Spanyol sejauh ini gagal mendapat kepercayaan di tim reguler Carlo Ancelotti setelah mengalami cedera kambuhan di pramusim.

Kondisi, diyakini kian sulit bagi Alonso untuk mendapat tempat utama. Karena harus bersaing keras dengan Luka Modric dan Sami Khedira yang bermain bagus musim ini. Selain itu, munculnya Casemiro semakin menambah ketatnya persaingan dalam memperebutkan satu tempat di lini tengah Los Blancos.

Juventus dikabarkan siap menggoda Madrid dengan memberikan penawaran harga sebesar 6 juta euro. Namun, belum dipastikan apakah klub Santiago Bernabeu akan menerima tawaran tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)