Tassotti: Milan harus bangkit!

Selasa, 24 September 2013 - 17:27 WIB
Tassotti: Milan harus...
Tassotti: Milan harus bangkit!
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih AC Milan, Mauro Tassotti mendesak timnya untuk tidak lagi tergelincir jika mereka masih ingin menantang dalam perburuan Scudetto.

Klub raksasa Italia itu, tampak masih berjuang menemukan permainan terbaik mereka dalam kampanye di Serie A musim 2013-2014 ini. Saat ini, posisi Mario Balotelli dkk terdampar di urutan kesebelas dengan hanya mengoleksi empat poin atau tertinggal delapan poin di belakang pemimpin klasemen sementara Liga Italia, Napoli dan AS Roma.

Milan juga tertinggal dari dua rival bebuyutan Juventus dan Inter Milan dengan enam poin. Tidak heran, banyak pihak yang mencemaskan kondisi ini bila terus berlarut. Tassotti pun menyerukan skuad Massimiliano Allegri segera bangkit dari hasil minor serta tidak mengulangi kesalahan sebelumnya.

"Kita harus mulai menang untuk kembali ke perburuan juara. Namun, kami memiliki jalan panjang di depan kami," kata Tassoti kepada Milan Channel.

"Hal yang sama terjadi pada kami tahun lalu. Itu selalu sulit untuk bangkit kembali. Kami belum memulai musim dengan baik dan kami telah kehilangan poin. Kita tidak bisa terus kebobolan dua gol setiap pertandingan. Kita harus mengurangi kesalahan yang tidak perlu,” imbuhnya.

Milan akan memulai kembali perjuangan mereka untuk kembali ke jalur kemenangan, ketika bertandang ke markas Bologna, tengah pekan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)