King bangga tangani Timnas Irlandia

Rabu, 25 September 2013 - 14:24 WIB
King bangga tangani Timnas Irlandia
King bangga tangani Timnas Irlandia
A A A
Sindonews.com - Noel King mengungkapkan kebanggaannya setelahd diminta untuk menangani Timnas Republik Irlandia menggantikan Giovanni Trapattoni.

Meski sifatnya hanya sementara namun bagi King yang sebelumnya menangani timnas Irlandia U-21, kepercayaan ini tidak akan disia-siakannya. “Saya cukup beruntung memiliki kesempatan bekerja dengan skuad senior. Saya tahu bagaimana bekerja dan apa yang terjadi , meskipun ada perbedaan jelas dengan perbedaan tingkatan usia dari tim yang sebelumnya saya tangani,” ujar King.

“Jelas saya sangat bangga ketika saya diminta untuk mengambil peran ini . Saya senang diberi kesempatan ini dan senang bahwa FAI ( Asosiasi Sepakbola Irlandia ) memiliki keyakinan dalam diriku untuk memberikan tanggung jawab ini.”

King akan mengambil alih tim untuk dua sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Jerman dan Kazakhstan pada bulan Oktobe. Dua laga tersebut tidak lagi menentukan bagi Irlandia yang sudah memastikan diri tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9736 seconds (0.1#10.140)