Allegri minta Balotelli bersikap dewasa

Rabu, 25 September 2013 - 14:24 WIB
Allegri minta Balotelli bersikap dewasa
Allegri minta Balotelli bersikap dewasa
A A A
Sindonews.com – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri meminta Mario Balotelli tak lagi bertingkah seperti anak kecil. Allnatore asal Italia itu meminta Balotelli atau yang akrab disapa Super Mario itu untuk bersikap layaknya seorang jawara.

Ungkapan tersebut buntut dari kekecewaan Allegri atas kelakuan pemain berusia 23 tahun itu di laga menghadapi Napoli pada akhir pekan lalu. Pada laga tersebut Balotelli mendapatkan kartu merah usai melakukan protes keras kepada wasit.

Tak hanya itu, si striker asal Italia itu juga mendapatkan sanksi tak boleh tampil di tiga laga. Tak ayal, kelakuan Balotelli membuat Allegri kecewa berat. Oleh sebab itu ia meminta mantan pemain Manchester City itu untuk menjaga kelakuannya di lapangan.

“Mario Balotelli berusia 23 tahun dan dia bukan lagi anak kecil. Menjadi juara adalah prilaku yang benar karenja dia adalah contoh bagi orang-orang yang memperhatikan dia. Saya berharap dia mengambil pelajaran untuk ini. Dia membuat tim ini susah,” ungkap Allegri seperti dikutip Football Italia, Rabu (25/9/2013).

"Di lapangan anda harus berpikir untuk bertingkah baik. Ketika pertandingan usai maka anda harus seera ke ruang ganti, menerima apa yang terjadi dan memikirkan bekerja untuk berbuat lebih baik. Klub akan memutuskan apa yang harus dilakukan tentang Mario," pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)