Poyet tertarik besut 'Kucing Hitam'

Rabu, 25 September 2013 - 15:44 WIB
Poyet tertarik besut Kucing Hitam
Poyet tertarik besut 'Kucing Hitam'
A A A
Sindonews.com - Sunderland telah resmi memecat Paolo Di Canio dari kursi pelatih utama. Kekosongan ini menarik beberapa nama pelatih tenar. Setelah Gianfranco Zola menyatakan minatnya, kali ini muncul nama baru yakni mantan pelatih Brighton & Hove Albion Gustavo Poyet.

Seperti dilansir Irish Independent, Rabu (25/9/2013), dilaporkan bahwa Poyet telah bersedia menduduki jabatan sebagai juru kemudi di Stadium of Light. Poyet diyakini telah mengadakan pembicaraan dengan manajemen Black Cats (kucing hitam).

Meski begitu, Presiden Sunderland Ellis Short dikabarkan masih mencari kandidat lain yang dinilai ideal membawa Sunderland untuk berprestasi lebih baik dalam dua hari ke depan. Media Inggris setempat meyakini Roberto Di Matteo adalah kandidat kuat yang diinginkan sang presiden.

Diketahui, kekalahan 0-3 dari West Bromwich Albion, Sabtu (21/9), sudah cukup membua, Ellis Short, kehabisan kesabaran dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan mantan pelatih Swindon City tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7326 seconds (0.1#10.140)