SFC simpan rapat nama pemain anyar

Kamis, 26 September 2013 - 01:39 WIB
SFC simpan rapat nama...
SFC simpan rapat nama pemain anyar
A A A
Sindonews.com - Sriwijaya FC (SFC) mengklaim telah melakukan kesepakatan dengan beberapa pemain di musim depan. Namun, manajemen SFC belum mau merilis nama-nama pemain tersebut. Alasan manajemen untuk tidak mengumumkan pemain yang telah di ikat tersebut, lantaran si pemain, masih memiliki sangkutan dengan klub mereka masing-masing.

"Sebenarnya memang kami sudah melakukan pra kontrak dengan beberapa pemain. Sudah ada pembayaran uang muka untuk pemain tersebut, tapi memang sengaja belum kami umumkan. Karena mereka juga masih ada. sangkutan gaji dengan klub masing- masing. Itu juga atas permintaan pemain. untuk tidak dipublikasi," ungkap Asisten Manajer SFC Muchendi Mahzareki.

Menurut Muchendi, gambaran umum untuk pemain-pemain yang akan menjadi bagian Laskar Wong Kito musim depan, adalah pemain yang pada musim ini telah memberikan kontribusi besar. Sedangkan untuk pemain yang direkrut, adalah pemain-pemain muda yang memilik kualitas.

"Bukan hanya itu, pemain yang akan kami ambil untuk musim depan, harus memiliki rasa bangga jika mereka menggunakan seragam SFC. Manajemen berharap untuk musim depan pemain harus dan hanya fokus pada latihan dan pertandingan," katanya.

Meski manajemen belum mau merilis nama-nama pemain untuk musim depan, tapi sejumlah nama yang masih bersama saat memperkuat SFC di Menpora Cup, seperti Ponaryo Astaman, Tantan Dzalikha, Ramdhani Lestaluhu, Diego Michiels mungkin akan tetap bersama SFC.

Kemudian ditambah pemain-pemain yang ada di skuad SFC junior Rizky Dwi Ramadhana, Teja Paku Alam, Ikhsan Kurniawan, Alan Martha, dan lain-lain.

"Ada pemain yang musim ini tetap akan dipertahankan, tapi semua kembali pada hasil evaluasi dan keputusan manajemen saat rapat minggu depan. Kita sama-sama menunggu apa yang diputuskan manajemen,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3907 seconds (0.1#10.140)