Zhang Shaui ingin ulang keberhasilannya

Kamis, 26 September 2013 - 12:13 WIB
Zhang Shaui ingin ulang keberhasilannya
Zhang Shaui ingin ulang keberhasilannya
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Zhang Shuai merebut gelar WTA pertamanya di Guangzhou Terbuka pekan lalu, menuai decak kagum dari masyarakat China. Tapi jelang turnamen China Terbuka, spekulasi pun bermunculan, apakah petenis yang digadang-gadang penerus Li Na itu bisa meneruskan momentum terbaiknya tersebut atau tidak.

Menanggapi kabar tersebut, Zhang Shuai mengaku akan tampil habis-habisan di turnamen itu. Pasalnya, ia memiliki kenangan yang mengesankan selama tampil di sana tahun lalu.

"Saya melihat ke depan untuk China Terbuka, karena saya punya kenangan indah di sana. Saya harap, saya dapat memiliki terobosan dan mencapai sesuatu yang luar biasa di sana," katanya kepada situs berita ifeng.com dilansir Super Sport, Kamis (26/9/2013).

Turnamen ini dimulai pada akhir pekan dan baru akan berakhir pada 6 Oktober mendatang. Sejumlah petenis top dunia ikutserta dalam turnamen ini. Dari sektor putra Novak Djokovic dan Rafael Nadal dipastikan hadir. Sementara disektor putri, Serena Williams, Li Na, serta Victoria Azarenka dijadwalkan tampil di sini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)