Gotze senang jika Lewandowski ke Bayern

Jum'at, 27 September 2013 - 00:11 WIB
Gotze senang jika Lewandowski...
Gotze senang jika Lewandowski ke Bayern
A A A
Sindonews.com – Striker Borrusia Dortmund, Robert Lewandowski secara mengejutkan mengakui bahwa ia bakal bergabung dengan sang rival Bayern Muenchen pada musim depan.

Kendati belum resmi, namun gelandang Bayern Muenchen, Mario Gotze mengaku gembira dengan kabar tersebut. Ia berharap pemain asal Polandia itu segera resmi bergabung besara dirinya Di Bayern.

“Apabila Lewandowski bergabung bersama kami, saya akan merasa sangat senang,” ungkap Gotze seperti dikutip Bild, Kamis (26/9/2013).

“Robbie (sapaan Lewandowski) dan saya mampu saling mengerti dengan baik saat kami bersama di Borrusia Dortmund. Dia adalah striker yang hebat,” pungkasnya.

Kabar mengenai kepindahan pemain berusia 25 tahun itu ke Bayern memang sudah lama terdengar. Sebenarnya dia ingin segera bergabung dengan Bayern pada musim panas lalu namun Dortmund mencegahnya.

Dortmund kemudian berhasil membujuknya untuk menghabiskan sisa kontraknya dengan pemberian kenaikan gaji signifikan. Kini, Lewandowski mengakui bahwa Bayern adalah klub yang akan ditujunya saat ia meninggalkan Dortmund nanti.

Lewandowski mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya sudah menjalin eksepakatan pra kontrak dengan klub yang bermarkas di Allianz Arena."Ya, karena saat itu saya dapat menandatangani kontrak secara resmi," ujarnya kepadaSport1
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0117 seconds (0.1#10.140)