Tantang Korsel-Zambia, Brasil tanpa Cesar-Silva

Jum'at, 27 September 2013 - 01:23 WIB
Tantang Korsel-Zambia, Brasil tanpa Cesar-Silva
Tantang Korsel-Zambia, Brasil tanpa Cesar-Silva
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Brasil dipastikan tidak akan diperkuat kiper Julio Cesar dan bek Thiago Silva dalam pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan di Seoul pada 12 Oktober dan Zambia yang digelar di Beijing tiga hari kemudian.
Cesar mengalami cedera jari, sedangkan Silva mengalami cedera paha yang membuat bek Paris Saint-Germain itu harus menepi enam pekan.
Dengan tidak bermainnya Cesar, pelatih Brasil Luiz Feliper Scolari memanggil kiper Atletico Mineiro, Victor dan bek Cruzeiro, Dede, yang baru mengoleksi delapan caps bersama tim Samba, diproyeksikan sebagai pengganti Silva.
"Dede bukan kabar baru bagi kami. Dia bermain baik. Victor adalah kabar baru bagi kami. Skuad ini belum tertutup untuk pemain lain," jelas Scolari.
Berikut skuad Brasil
Kiper: Jefferson (Botafogo), Victor (Atletico Mineiro), Diego Cavalieri (Fluminense)
Bek: Dede (Cruzeiro), Henrique (Palmeiras), David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Daniel Alves (Barcelona), Marcelo (Real Madrid), Maicon (Roma), Maxwell (Paris Saint-Germain)
Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Lucas Leiva (Liverpool), Hernanes (Lazio), Bernard (Shakhtar Donetsk), Ramires (Chelsea), Paulinho (Tottenham), Oscar (Chelsea)
Penyerang: Hulk (Zenit), Lucas (Paris Saint Germain), Neymar (Barcelona), Jo (Atletico Mineiro), Alexandre Pato (Corinthians)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)