Pelatih puji penampilan Eko di ISG

Jum'at, 27 September 2013 - 11:33 WIB
Pelatih puji penampilan...
Pelatih puji penampilan Eko di ISG
A A A
Sindonews.com - Pelatih angkat besi Nasional, Lukman, optimisme anak didiknya Eko Juli Irawan bisa mengukir prestasi yang membanggakan di SEA Games XXVII Myanmar Desember mendatang. Hal itu terlihat kala dia berhasil menyumbangkan medali emas di kelas 62kg dengan total angkatan 299 kg di Islamic Solidarity Games (ISG) yang berlangsung di Palembang.

"Atas prestasi yang dihasilkan, saya optimis Eko mampu menyuguhkan medali emas di SEA Games XXVII Myanmar Desember mendatang. Sedang acuan yang dimiliki Eko adalah menuju Asian Games di Korsel tahun 2014 dan Olimpiade di Brasil tahun 2016," kata Lukman dilansir Satlak Prima, Jumat (27/9/2013).

Lukman menyadari betul bahwa kondisi Eko memang belum pulih 100 persen. Tapi bukan berarti atlet asal Kalimantan Timur itu larut dengan cedera yang dialami. Pasalnya, setelah mengetahui kondisi cedera berangsur-angsur pulih dia langsung melakukan latihan ringan. Alhasil, dia mampu membukukan prestasi yang mengesankan tampil di ISG ini.

Semangat dan keinginan keras dalam meningkatkan prestasi, Lukman optimis Eko bisa mengejar medali emas baik saat tampil di Asian Games maupun Olimpiade. Apalagi di SEA Games XXVII Myanmar Desember mendatang. Dengan catatan, kondisi fisik dan kesehatan Eko terus membaik selama melakukan penempaan di Pelatnas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)