Serena puaskan WTA

Jum'at, 27 September 2013 - 14:52 WIB
Serena puaskan WTA
Serena puaskan WTA
A A A
Sindonews.com - Prestasi Serena Williams di olahraga tenis tahun ini sudah tak diragukan lagi. Terlebih dengan sejumlah trofi yang disabetnya sepanjang turnamen yang dilakoninya tahun ini. Melihat catatan rekor mengesankan tersebut, CEO WTA Stacey Allaster dalam sebuah pernyataannya mengaku, terkesan dengan torehan gelar yang berhasil dibukukannya.

Serena untuk ketiga kalinya berhasil mengamankan predikat sebagai petenis nomor satu di dunia. Keberhasilan itu dicapai setelah dia mengemas sembilan gelar, termasuk dua Grand Slam di musim ini.

Saat ini, adik kandung Venus Williams tersebut bergabung dengan Justine Henin dan Martina Hingis, yang berhasil mempertahankan tiga kali predikat sebagai petenis terbaik di dunia atau tepat di belakang Lindsay Davenport (4), Chris Evert (5), Martina Navratilova (7), dan Steffi Graf (8).

"Serena telah membuktikan bahwa dia adalah juara yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan. Tahun ini, bahkan dia terus menulis ulang buku rekornya dan membuktikan bahwa ia adalah salah satu atlet olahraga terbesar sepanjang masa," ucap Allaster dilansir Super Sport, Jumat (27/9/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9068 seconds (0.1#10.140)