Diego layak masuk skuad Selecao

Sabtu, 28 September 2013 - 00:12 WIB
Diego layak masuk skuad Selecao
Diego layak masuk skuad Selecao
A A A
Sindonews.com - Ayah merangkap agen dari gelandang Wolfsburg Diego Ribas menilai putranya itu cukup bagus untuk memperkuat tim manapun di dunia ini. Tidak itu saja menurut Da Cunha, putranya itu seharusnya layak memperkuat Timnas Brasil.

Diego sudah tidak lagi mengenakan kostum Selecao sejak tahun 2008. Pemain berusia 28 tahun itu total sudah 33 kali memperkuat timnas dan terakhir kali memperkuat Brasil ketika dia masih bermain untuk Werder Bremen. Namun sejak Brasil ditangani Dunga, Mano Menezes dan Luiz Felipe Scolari, nama Diego dilupakan.

“Diego begitu berkompeten, kuat. Dia bisa bermain di tim manapun di dunia dan juga tim nasional,” ujar Da Cunha kepada NDR Sportclub, Sabtu (28/9/2013).

“Dia sudah pernah mendapatkan tempat di Selecao tapi sekarang kesempatan itu tidak didapatnya. Menyedihkan, pelatih timnas memiliki kriteria yang kami tidak ketahui.”

Mengenai kontrak Diego yang memasuki tahun terakhir di Wolfsburg, Da Cunha meyakini kesepakatan baru menjadi opsi terbaik buat putranya.

“Setelah semua kesulitan yang dialaminya, sekarang dia senang di Wolfsburg. Saya berharap dia akan beberapa tahun lagi di sana,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)