Jualiari P Batubara janjikan bantu PSIS

Sabtu, 28 September 2013 - 23:07 WIB
Jualiari P Batubara janjikan bantu PSIS
Jualiari P Batubara janjikan bantu PSIS
A A A
Sindonews.com - Jualiari P Batubara berjanji bakal kembali membantu pendanaan PSIS Semarang untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.Namun, Dia akan melihat terlebih dahulu siapa orang yang bakal memimpin PSIS ke depan.

Sebagaimana diketahui, Juliari P Batubara sebelumnya sudah mengucurkan dana sebesar Rp500 juta untuk membantu PSIS Semarang keluar dari krisis finansial.
"Saya tidak akan keberatan memberikan bantuan untuk PSIS musim depan, kalau pemimpin PSIS memiliki kridibilatas yang memadai," ujarnya, usai menerima piagam penghargaan dari Manajemen PSIS, di Sekretariat PSIS Semarang, Komplek Stadion Citarum, Sabtu (28/9).

Juali mengungkapkan, sosok yang tepat untuk menjadi ketua umum PSIS Semarang adalah orang yang benar-benar gila bola. Selain itu, juga adalah mereka yang mau mengeluarkan biaya dan juga mampu menggali sumber dana untuk menghidupi tim kebanggaan warga Kota Semarang.

Jualiari memiliki sejumlah nama yang Dia calonkan, diantarnya adalah Ptl Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono,Ferdinand Hindiarto dan Direktur Pemasaran Bank Jateng Joko Sambodo."Itu hanya sebagian saja, sebenarnya banyak orang-orang yang mampu di Kota Semarang ini," tandasnya.

Ditanya, soal dirinya dicalonkan sebagai ketum PSIS, Juliari langsung menyatakan tidak berkenan. Dia menolak menjadi ketum PSIS karena memang dirinya merasa tidak mampu."Kalau saya sudah final, tidak mau (jadi ketum), kalau membantu dari luar tidak masalah," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)