Conte tatap serius Derby della Mole

Minggu, 29 September 2013 - 00:23 WIB
Conte tatap serius Derby della Mole
Conte tatap serius Derby della Mole
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte memandang penting laga derby Turin kontra Torino, akhir pekan ini (29/9). Menurutnya, meski timnya banyak dihuni pemain berkualitas bintang bukan jaminan tiga poin bakal mudah didapat. Semangat juang yang tinggi dan rasa lapar lebih penting dalam meraih kemenangan.

Diatas kertas skuad Antonio Conte diunggulkan dalam laga bertajuk Derby della Mole ini,. Catatan pertemuan kedua tim, I Bianconeri selalu unggul dibandingkan Il Toro dalam beberapa pertemuan terakhir. Namun, ia memastikan laga tidak akan berjalan muda seperti ang diperkirakan. Apalagi tim besutan Giampiero Ventura bermain di hadapan public sendiri.

“ Kami memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Torino. Mareka merupakan tim yang bagus, memiliki organisasi yang baik dan memiliki pemain yang hebat. Ini adalah partai dimana teknik dan kualitas tidak cukup untuk meraih kemenangan, karena anda membutuhkan determinasi, motivasi, dan juga kegigihan,” ujar Conte dilansir Football Italia .

Conte pun mewaspada strategi serangn balik cepat yang akan diperagakan Torino. Pasalnya mereka mempunyai dua pemain cepat dan berbahaya seperti Alessio Cerci dan Ciro Immobile.

“ Jika Ventura (pelatih Torino) memutuskan untuk mengubahnya, tentu ada alasan yang jelas. Torino tetap akan tampil terorganisir dengan individu cemerlang seperti Cerci dan Immobile, saya yakin mereka akan bermain terbuka," pukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7115 seconds (0.1#10.140)