Marchisio ingin tiru jejak Del Piero dan Totti

Minggu, 29 September 2013 - 02:02 WIB
Marchisio ingin tiru jejak Del Piero dan Totti
Marchisio ingin tiru jejak Del Piero dan Totti
A A A
Sindonews.com - Gelandang pekerja keras Juventus, Claudio Marchisio mengaku ingin mengikuti jejak seniornya yakni Alessandro Del Piero dan Francesco Totti yang telah menjad ikon di klubnya masing-masing.

Alex sapaan popular Del Piero begitu dipuja publik Juventus karena dedikasi yang tinggi selama hampir 19 tahun membela Si Nyonya Tua. Sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Australia bergabung bersama Sydney FC pada musim 2012-2013 lalu.

Pindah ke AS Roma, mereka juga mempunyai Totti. Seorang pemain loyal yang hampir sepanjang karir sepak bolanya hanya bermain di satu klub. Sang Pangeran dipastikan akan gantung sepatu berkostum Giallorossi setelah membubuhkan tanda tangan perpanjang kontrak hingga Juni 2016.

"Del Piero telah menjalani karier yang indah di Juventus dan itu tidak akan pernah hilang dari sejarah. Sementara Totti, lebih beruntung karena dia akan mengakhiri kariernya di tim kecintaannya. Oleh karena itu aku berharap bisa mengikuti jejak Totti," ujar Marchisio kepada La Gazzetta dello Sport .

Pemain berusia 27 tahun ini, menyatakan tidak imgin terburu-buru perihal perpnajngan kontrak anyar.Alasannya, ia masih memiliki sisa kontrak panjang di klub asal Turin dan ingin menghormati kontraknya tersebut.

"Kami belum akan membahas perpanjangan kontrak karena saya masih memiliki sisa tiga musim untuk tetap berada di Juventus Arena," pungkas pemain timnas Italia itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6841 seconds (0.1#10.140)