Victor Valdes marahi Xavi

Minggu, 29 September 2013 - 10:19 WIB
Victor Valdes marahi Xavi
Victor Valdes marahi Xavi
A A A
Sindonews.com- Penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes terlihat mengacungkan jari tengah kepada rekan setimnya Gerard Pique dalam pertandingan melawan Real Sociedad. Kali ini giliran Xavi Hernandez yang dimarahi oleh Valdes.

Kejadian itu berlangsung saat Los Cules berhadapan dengan Almeria di Estadio de los Juegos Mediterráneos, Minggu (29/9) dini hari tadi. Valdes kedapatan marah kepada Xavi, kemarahan itu berawal dari serangan Almeria yang bisa digagalkan oleh Valdes.
Usai mempertahankan gawangnya, Valdes berlari sekitar 20 meter untuk mendatangi Xavi. Mereka terlibat adu argumen yang berlanjut hingga pertandingan berakhir. Namun akhirnya, keduanya mau berjabat tangan.
Xavi pun memberikan komentar terkait perselisihan tersebut. Ia menyatakan bahwa keduanya sudah menyelesaikan perbedaan mereka.
"Valdes mengatakan bahwa saya harusnya ikut dalam pagar betis. Tapi dia sudah seperti saudara bagi saya - tak ada dendam antara kami. Selain itu, tak ada debat di ruang ganti. Filosofi tim ini sama sekali tak berubah," tegas Xavi kepada Marca.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1523 seconds (0.1#10.140)