Allegri bela ulah fans Milan

Minggu, 29 September 2013 - 19:15 WIB
Allegri bela ulah fans Milan
Allegri bela ulah fans Milan
A A A
Sindonews.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri melakukan pembelaan atas ulah fans garis keras Milan yang dikenal dengan sebutan Ultras usai dihukum karena membentangkan spanduk dan nyanyian kontroversial. Akibat ulah fans Milan saat kalah dari Napoli 2-1, bagian Curva dalam Stadion San Siro harus dikosongkan ketika I Rosonerri meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria.

Pada laga kontra Napoli, terlihat pendukung Milan melayangkan spanduk dan nyanyian rasis sebagai protes mereka. Atas tindakan tersebut, pihak klub terancam mendapatkan sanksi lebih lanjut. Tapi, Allegri yang telah melakukan pertemuan dengan para fans yakin bila perilaku pada fans Milan telah mulai membaik.

"Ultras datang untuk memberikan semangat kepada tim dan mendorong mereka ke arah yang lebih baik lagi, seperti yang mereka lakukan ketika kami berada di saat-saat sulit. Dalam empat saya di Milan, Curva selalu menjadi contoh. Selalu ada ejekan dan akan selalu ada di sana," terang Allegri seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/9/2013).

"Kami meningkat dalam pengertian menuju hal lebih baik, tapi seiring waktu saya berharap ada pendekatan yang lebih baik bagi mereka yang datang ke stadion. Kami yakin apa yang mereka lakukan berniat baik," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan kemenangan atas Sampdoria, Allegri mengomentari pemain anyar Milan, Alessandro Matri yang belum juga mencetak gol. Mantan penggawa Juventus itu telah membuat lima laga bersama Milan namun belum juga mencetak satu gol, meski begitu Allegri tetap mendukung Matri dan memintanya untuk tetap tenang. "Ia bekerja keras untuk tim ini. Dia membuat beberapa kesalahan dan kurang beruntung. Gol akan datang, ia hanya harus tetap tenang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)