Akui diving, Townsend minta maaf ke Chelsea

Senin, 30 September 2013 - 16:48 WIB
Akui diving, Townsend...
Akui diving, Townsend minta maaf ke Chelsea
A A A
Sindonews.com - Winger Tottenham Hotspur, Andros Townsend mengaku telah melakukan aksi diving ketika menghadapi Chelsea, pada akhir pekan kemarin. Untuk itu ia merasa pantas mendapatkan kartu kuning. Pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan peringatan di babak pertama ketika pura-pura terjatuh saat berduel dengan Frank Lampard di laga yang berakhir imbang 1-1 di White Hart Lane.

Townsend sendiri mengakui bila apa yang dilakukannya itu salah dan tidak dapat dibenarkan, untuk itu ia berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. "Anda membuat kesalahan dan diving merupakan tindakan yang tidak benar. Saya meminta maaf untuk itu. Saya mengatakan kepadanya saat turun minum dan saya pantas mendapatkan kartu dan saya harap tidak melakukannya lagi," terang Townsend seperti dilansir Soccerway, Senin (30/9/2013).

"Jelas, saya harus melakukan tendangan. Ketika saya berada di pertahanan, kaki saya tersandung Frank Lampard dan terjatuh. Jadi saya rasa hal itu layak mendapatkan kartu kuning. Saya tidak punya waktu untuk beraksi ketika kaki saya tertarik. Itu semacam naluri dan terjadi sangat cepat," sambungnya.

Pada laga tersebut skuat asuhan Andre Villas-Boas gagal memboyong tiga poin di laga kandang setelah gol John Terry menyelamatkan Chelsea dari kekalahan saat bertandang ke White Hart Line. Gylfi Sigurdsson membawa tim tuan rumah unggul terlebih dahulu di babak pertama, sebelum John Terry memaksa kedudukan kembali imbang melalui tandukannya di paruh kedua.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)