Comeback Ilkay Gundogan tertunda

Senin, 30 September 2013 - 20:20 WIB
Comeback Ilkay Gundogan tertunda
Comeback Ilkay Gundogan tertunda
A A A
Sindonews.com - Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan terpaksa harus kembali menunda comebacknya karena masalah punggung yang sebelumnya membuat ia harus absen kurang lebih selama sebulan. Gelandang berusia 22 tahun itu akhirnya diharapkan bakal kembali pada awal Oktober ini, tapi Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakan Gundogan harus absen lebih lama.

"Hal ini menyeret kembali Gundogan. Ilkay belum dapat kembali bermain setelah sebelumnya sempat absen. Ia masih harus menjalani latihan secara khusus dan belum diketahui hingga kapan," terang Zorc seperti dilansir Sky Sports, Senin (30/9/2013).

Gundogan sendiri belum dimainkan kembali sejak digantikan saat Jerman bermain imbang 3-3 kontra Paraguay pada 14 Agustus, lalu. Dortmud sendiri selanjutnya harus menghadapi Marseille pada laga lanjutan fase grup Liga Champions, tengah pekan ini tanpa Gundogan. Pemain timnas Jerman itu juga bakal absen membela negara ketika berhadapan dengan Republik Irlandia dan Swedia di bulan Oktober.

Meski tanpa beberapa pilar penting mereka, namun skuat asuhan Jurgen Klopp masih belum terkalahkan sepanjang musim ini di Bundesliga. Kondisi tersebut membuat mereka menempel ketat Bayern Muenchen di posisi puncak dengan nilai yang sama hanya berbeda selisih gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7426 seconds (0.1#10.140)