Legenda Kamerun ingin Eto'o balik ke timnas

Selasa, 01 Oktober 2013 - 11:50 WIB
Legenda Kamerun ingin Etoo balik ke timnas
Legenda Kamerun ingin Eto'o balik ke timnas
A A A
Sindonews.com – Pemain legendaris Kamerun Roger Milla mengutarakan keinginannya untuk bisa melihat kembali Samuel Eto’o memperkuat tim nasional. Dia berharap pemain Chelsea itu tampil di babak knock out kualifikasi Piala Dunia 2014 selepas keputusannya berhenti dari sepak bola internasional.

"Jika saya diminta untuk pergi dan membawa Eto'o kembali ke rumah, saya akan melakukannya dengan bebas dan dengan senang hati," kata Roger Milla dilansir supersport, Selasa (1/10/2013).

"Bahkan jika ia telah memutuskan untuk lebih lama bermain untuk Kamerun, ia harus datang pertama dan panggilan ini menjadi kehormatan. Bagi saya, Eto'o masih menjadi anggota tim nasional Kamerun dan kita serius mengandalkan dia untuk lolos ke Brasil 2014. Saya mendorong dia untuk datang dan bersama teman-temannya dan membantu kami lolos. "

Pemain berusia 32 tahun itu memutuskan meninggalkan timnas setelah kemenangan tipis 1-0 atas Libya, 8 September di Yaounde. Pelatih timnas Volker Finke menolak untuk mengkonfirmasi keputusan Eto'o. Namun kabarnya mantan pemain Barcelona dan Inter itu masuk dalam daftar 25 pemain di skuad Finke untuk pertandingan melawan Tunisia.

Eto'o sendiri belum mengkonfirmasi kehadirannya untuk leg pertama melawan Tunisia, yang dijadwalkan 13 Oktober di Rades.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)