Del Bosque tunggu Diego Costa

Selasa, 01 Oktober 2013 - 13:13 WIB
Del Bosque tunggu Diego Costa
Del Bosque tunggu Diego Costa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Vicente del Bosque mengkonfirmasi bahwa Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) masih menunggu izin dari FIFA untuk bisa memasukkan nama Diego da Silva Costa ke skuad La Furia Roja.
Sebelum beredar kabar bahwa RFEF yang mengajukan permohonan resmi kepada FIFA untuk memakai jasa striker Atletico Madrid itu yang berasal dari Brasil.
Pemain berusia 24 tahun itu sendiri sudah dua kali membela Brasil di laga uji coba. Hal itu coba dimanfaatkan Spanyol untuk membajak Costa dari Selecao.
Spanyol akan menghadapi dua laga penting di Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Belarusia dan Georgia. Siapa saja pemain yang akan dipanggil baru akan diumumkan Jumat (4/10). Pasalnya, Spanyol masih menunggu konfirmasi tentang Costa dari pihak FIFA.
"Saya belum dapat mengkonfirmasikan apa-apa. Bisa atau tidaknya dia bermain untuk Spanyol masih dalam proses. Skuat akan ditentukan Jumat nanti," terang Del Bosque kepada La Sexta seperti dilansir Football Espana.
"Saya tahu saat ini semua orang sedang menanti kabar tentang Diego Costa, tapi hal itu masih dalam proses," pungkas pelatih Spanyol tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)