Pro Duta fokus kejar Semen Padang

Selasa, 01 Oktober 2013 - 18:17 WIB
Pro Duta fokus kejar Semen Padang
Pro Duta fokus kejar Semen Padang
A A A
Sindonews.com - CEO Pro Duta, Wahyu Wahab mengaku pihaknya belum terpengaruh terkait belum jelasnya tim-tim Liga Premier Indonesia (LPI) yang akan masuk ke kompetisi hasil unifikasi liga musim depan. Wahyu menuturkan, klubnya hanya fokus untuk mengejar Semen Padang di LPI.

Seperti diketahui, PSSI sedang merumuskan format kompetisi LPI pasca penghentian kompetisi yang diselenggarakan oleh PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) itu. Format kompetisi itu ditargetkan akan menghasilkan empat tim LPI yang akan masuk ke unifikasi liga musim depan. Sebelumnya, PSSI telah memutuskan tidak menganggap hasil klasemen yang telah ada di LPI.

"Kami tidak memikirkan hal itu, yang kami pikirkan adalah pencapaian terbaik di kompetisi. Kami bakal berikan yang terbaik," ujar Wahyu saat dihubungi melalui telpon, Selasa (1/10/2013).

Ia menambahkan jika timnya saat ingin hanya fokus mengejar Semen Padang. Bahkan menurutnya secara kualitas, tidak ada perbedaan antara Semen Padang dan Pro Duta. Dia pun berujar, Pro Duta bisa saja mengejar Semen Padang, andai ada penyusunan ulang terhadap tim-tim yang telah melakukan walk over pada putaran pertama LPI.

"Kalau tim-tim WO di reset maka Pro Duta punya peluang buat mendekati Semen Padang. Awalnya kami memang menganggap Semen Padang punya kualitas yang beda. Tetapi ketika sudah main di LPI selama dua musim kualitas Semen Padang sama saja. Secara permainan juga sama," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2333 seconds (0.1#10.140)