Silva: Marquinhos selevel dengan Sakho

Rabu, 02 Oktober 2013 - 01:10 WIB
Silva: Marquinhos selevel...
Silva: Marquinhos selevel dengan Sakho
A A A
Sindonews.com - Bek sekaligus kapten Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva, berpendapat Marquinhos mempunyai level sama kualitasnya dengan mantan rekans setimnya Mamadou Sakho. Oleh sebab itu, kepergian Sakho tak akan mempengaruhi kinerja lini pertahanan tim jawara Liga Prancis musim lalu tersebut.

Meskipun banyak yang menyanyangkan hengkangnya Sakho ke Liverpool musim panas ini. Tapi, Silva menegaskan PSG tidak akan melemah. Pembelian Marquinhos dari AS Roma dinilai solusi tepat menggantikan posisi Sakho. Apalagi pemain berusia 19 tahun itu, banyak mengalami perkembangan signifina dalam beberapa tahun terakhir.

"Tetapi selain dari itu, saya akan mengatakan bahwa mereka berada di level yang sama. Marquinhos telah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Silva.

Di mata pemain timnas Brasil ini, perbedaan mencolok hanya dalam jam terbang keduanya. Sakho lebih matang karena pengalaman bermain di level Internasional bersama timnas Prancis.

"Sakho lebih berpengalaman, terlebih lagi karena dia seorang pemain tim nasional dan telah banyak menjalani pertandingan-pertandingan besar," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)