Dipecat Sunderland, Di Canio belum ikhlas

Rabu, 02 Oktober 2013 - 14:58 WIB
Dipecat Sunderland, Di Canio belum ikhlas
Dipecat Sunderland, Di Canio belum ikhlas
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Sunderland, Paulo Di Canio nampaknya masih belum menerima kenyataan pahit bahwa dirinya telah dipecat Sunderland. Pasalnya, ia merasa masih layak menukangi klub berjuluk The Black Cats itu.

Sunderland memutuskan mempecat Di Canio pada pertengahan September lalu, keputusan tersebut tak lepas dari performa Sunderland yang jauh dari kata memuaskan, dimana The Black Cats hanya mampu meraih satu poindari enam pertandingan terakhir. Alhasil, Sunderland terbenam di dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Di Canio beralasan buruknya peforma Sunderland lantaran banyak pemain yang belum bisa beradaptasi dengan Liga premier Inggris, maklum saja pada bursa transfer musim panas lalu, The Black Cats mendatangkan 14 pemain anyar.

"Ketika Anda membawa 14 pemain baru ,dan kebanyakan dari mereka berasal dari luar negeri dan sangat sedikit dengan pengalaman Premiership itu akan memakan waktu bagi mereka untuk beradaptasi dengan permainan Inggris,” ungkap Di Canio seperti dikutip Sport Mole, Rabu (2/10/2013).

Tak hanya itu, Di Canio juga membantah adanya persilisihan antara dirinya dengan para penggawa Sunderland. Ia justru mengaku banyak menerima ucapan terima kasih dari mantan pemainnya setelah dipecat dari Sunderland.

" Telah ada banyak ditulis di media dalam beberapa hari terakhir , banyak yang sepenuhnya tidak benar . Tidak ada perselisihan seperti beberapa pelaporan,” ucapnya.

“Banyak pemain mengirimi saya pesan berterima kasih kepada saya selama saya menjadi pelatih mereka dan membantu mereka untuk meningkatkan kemampuan sebagai pemain ,” pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)